Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez (AFP/Oscar Del Pozo)
Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez (AFP/Oscar Del Pozo)

Bayern Munchen Masih Tertarik Datangkan Lucas Hernandez

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 10 Januari 2019 21:00
Sejauh ini belum ada tawaran konkret karena Munchen harus bernegosiasi dengan Atletico sebagai klub yang menaungi Hernandez terlebih dulu.

Jakarta
: Bayern Munchen ternyata masih tertarik mendatangkan bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Meski telah mengakuisisi Benjamin Pavard dari Stuttgart, bukan berarti minat mendatangkan Hernandez redup.

Namun, Munchen belum melepaskan tawaran konkret kepada Atletico selaku klub pemilik sang pemain. Hal itu karena mereka masih mencoba meyakinkan Los Rojiblancos untuk melepas bek timnas Prancis tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Ia adalah pemain yang menarik perhatian kami tapi ia masih pemain Atletico Madrid," kata Hasan Salihamidzic seperti dikutip dari Marca.
 

Baca juga: Lucas Hernandez Diminati Bayern Munchen, Simeone Khawatir


"Namun saat ini belum ada tawaran konkret seperti laporan yang beredar belakangan ini karena kami harus lihat apakah mungkin untuk memboyongnya," tukasnya. Hernandez merupakan kunci timnas Prancis dalam memenangi Piala Dunia 2018. Meski berposisi sebagai bek tengah, ia ditempatkan sebagai bek kiri oleh pelatih Didier Deschamps dan mampu melakukan pekerjaan brilian di sisi kiri pertahanan Les Bleus.

Hernandez merupakan produk asli akademi Atletico. Ia telah melakoni 105 laga bersama Atletico dan mencetak empat assist sejak menjalani debut pada April 2014.

Video: Firza Andika Gabung Latihan Timnas U-22

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi