Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Patrik Stollarz)
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Patrik Stollarz)

Belum Ada Tawaran untuk Timo Werner

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 17 Juni 2019 12:05

Meski Werner memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, Rangnick mengatakan bahwa belum ada tawaran yang masuk dari klub lain untuk sang penyerang


Jakarta: Bos RB Leipzig, Ralf Rangnick, menegaskan bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk bomber andalannya, Timo Werner. Kontrak Werner tinggal menyisakan satu tahun dan ia menolak perpanjangan kontrak yang diberikan Leipzig.
 
Hal ini membuat sejumlah klub seperti Liverpool dan Bayern Munchen tertarik mendatangkan penyerang 23 tahun tersebut. Namun, belum ada tim yang menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong eks penyerang Stuttgart tersebut.
 
"Sejauh ini belum ada klub yang menyatakan ketertarikannya kepada Timo. Ketika ada klub besar yang menginginkannya dan ia ingin pergi, ia bisa melakukan itu," ujar Rangnick kepada Kicker.


Baca juga: Bos Muenchen Akui Ronaldo Ajak James Rodriguez ke Juventus


"Timo cocok dengan gaya permainan kami. Jika saya adalah agennya atau ayahnya, saya akan menyarankannya untuk memperpanjang kontraknya," tambah Rangnick.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bukan ide bagus membiarkan Timo menghabiskan sisa kontraknya di sini. Hal itu bisa merusak hubungannya dengan fans," paparnya.
 
Werner didatangkan Leipzig dari Stuttgart pada 2016 lalu. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 114 penampilan bagi Die Roten Bullen dengan sumbangan 61 gol dan 27 assist.
 
Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif