Winger Borussia Dortmund, Thorgan Hazard (bvb.de)
Winger Borussia Dortmund, Thorgan Hazard (bvb.de)

Dortmund Gaet Adik Eden Hazard dari Gladbach

Bola borussia dortmund bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 23 Mei 2019 05:58

Thorgan Hazard jadi pemain kedua yang dibeli Dortmund pada bursa transfer kali ini.


Dortmund: Borussia Dortmund kembali bergeliat di bursa transfer. Kali ini, Die Borussen resmi menggaet Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach. Hazard diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun oleh Dortmund.
 
Tidak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan tim asuhan Lucien Favre tersebut. Namun dilansir dari situs transfermarkt, Dortmund harus mengeluarkan 25,5 juta euro (Rp 412,3 miliar) untuk mendapatkan adik Eden Hazard itu.
 
Direktur teknik Dortmund, Michael Zorc, puas bisa memenangkan perburuan Hazard. Pasalnya, Dortmund harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya, termasuk Liverpool, untuk mendapatkan winger 26 tahun itu.


Baca juga: Dortmund Dapatkan Bek Hoffenheim


"Dia adalah pemain yang memiliki pengalaman di Bundesliga dan pemain internasional Belgia yang ingin membantu tim ini. Ia memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang bagus," ujar Zorc di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, Hazard mengaku tidak sabar untuk tampil bagi Dortmund. Ia menganggap Dortmund merupakan tim besar dengan suporter yang luar biasa.
 
Hazard tampil gemilang bersama Gladbach musim lalu. Dari 35 penampilan di semua kompetisi, mantan pemain Chelsea itu menciptakan 13 gol dan 12 assist.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif