Arjen Robben (AFP/SVEN HOPPE )
Arjen Robben (AFP/SVEN HOPPE )

Sebelum Musim Berakhir, Robben Beri Jawaban untuk Inter Milan

Bola bayern muenchen
Riyan Ferdianto • 08 Januari 2019 11:25
Masa depan Arjen Robben masih samar. Namun, salah satu raksasa Italia dikabarkan siap menampung jasa Robben. 

Munich: Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben memberikan respons positif atas ketertarikan Inter Milan. Ia mengaku siap memutuskan masa depannya sebelum musim ini berakhir. 

Robben resmi memutuskan meninggalkan Bayern Muenchen pada musim panas 2019. Hal itu disampaikan pemain 34 tahun pada Minggu 2 Desember.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pernyataan tersebut mengakhiri hubungan 10 tahun Robben bersama Bayern. Selama itu, pemain internasional Belanda tersebut telah menghasilkan tujuh gelar Bundesliga dan sebuah trofi Liga Champions. Inter Milan dirumorkan menjadi salah satu klub yang berminat menampung winger asal Belanda itu. Nerazzurri dikabarkan siap melayangkan kontrak berdurasi semusim disertai opsi perpanjangan semusim berdasarkan performa Robben. 

"Saya sangat bangga dan senang mendengar tawaran dari Inter Milan. Saya belum bisa memastikan, terutama semua ada di Ayah saya yang merupakan agen saya. Tetapi Anda tahu bahwa Inter klub terbaik,"kata Robben. 

"Saya tidak akan menunggu sampai akhir musim ini, karena saya punya keluarga. Jadi saya harus merencanakan dan sekali lagi saya sangat berterima kasih bahwa Inter menunjukkan minat,"tambah. 

Robben berkarier bersama klub berjuluk FC Hollywood itu pada musim panas 2009--2010. Ketika itu ia direkrut Bayern dari Real Madrid dengan banderol 25 juta euro. 

Pada musim debutnya di Bayern, Robben langsung menggunakan nomor punggung 10, melanjutkan perjalanan rekan kompatriotnya, Roy Makaay. Hingga sepuluh musim berkarier, Robben telah mencetak 98 gol dari 198 laga Bundesliga.

Video: 16 Negara Ikuti Asian Track Championship 2019




(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi