Isu Bursa Transfer Pemain

Pulisic Dipersilakan Hengkang pada Akhir Musim

Gregorius Gelino 29 November 2018 11:30 WIB
borussia dortmundliga jermanbursa transfer pemain
Pulisic Dipersilakan Hengkang pada Akhir Musim
Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic (kanan), berduel dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (AFP/Javier Soriano)
Dortmund: Kabar kepergian Christian Pulisic dari Borussia Dortmund semakin kencang. Direktur Dortmund, Michael Zorc, akhirnya angkat bicara soal ini.

Menurut mantan pemain Die Borussen itu, sulit menahan Pulisic karena ia sangat tertarik merumput di Liga Primer Inggris. Namun, ia hanya akan melepas gelandang asal Amerika Serikat itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi


"Kami sudah mendengar rumor ini (Pulisic ke Liga Primer Inggris) selama beberapa tahun. Kami berencana untuk menahannya setidaknya hingga akhir musim," ungkap Zorc seperti dikutip Kicker.

"Christian selalu ingin bermain di Liga Primer inggris. Sedikit pemain yang menghabiskan kariernya di satu tim. Itu kenapa kans untuknya pindah ke klub lain cukup besar," jelasnya.

Pulisic didatangkan Dortmund pada 2015 lalu. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 111 penampilan serta mencetak 15 gol dan 25 assist. Kontrak pemain 20 tahun itu juga akan habis pada 2020 mendatang.

Video: Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id