Bayern Muenchen Ogah Permanenkan James Rodriguez
Gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez (AFP/Guido Kirchner)
Munich: Bayern Muenchen dikabarkan tidak tertarik mempermanenkan jasa James Rodriguez. Laporan dari Kicker menyebutkan bahwa FC Hollywood lebih memilih mendatangkan penyerang Sporing Lisbon yang dipinjam Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, yang saat ini menjadi top skorer sementara Bundesliga Jerman dengan sembilan gol.

Sebelumnya, presiden Uli Hoeness mengirimkan pesan tersirat bahwa klubnya membutuhkan pemain yang bisa menampilkan performa terbaik mereka.

"Ini tergantung dari cara mereka bermain. Mereka harus tahu bahwa mereka berada dalam tekanan dalam tiga atau empat bulan ke depan dan kami akan melihat siapa yang bisa digunakan," kata Hoeness.


Baca juga: Fabinho Masuk Radar Milan

Selain itu, harga Rodriguez yang mencapai 42 juta euro (Rp 696 miliar) jika ingin dipermanenkan dirasa tak sesuai dengan performanya di bawah asuhan pelatih Niko Kovac. Ditambah dengan cedera yang sering membekapnya, Bayern tampaknya semakin yakin dengan pilihan untuk tidak mempermanenkan gelandang timnas Kolombia itu. 

Selain itu, Bayern juga memiliki Serge Gnabry yang semakin memperlihatkan grafik permainan yang menanjak. Gelandang 23 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist dalam tiga penampilan terakhir.

Video: Sriwijaya FC Dijanjikan Bonus Jika Jauhi Degradasi

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id