Manuel Neuer (Foto: AFP/Christof Stache)
Manuel Neuer (Foto: AFP/Christof Stache)

Bayern Muenchen 2019--2020

CEO Muenchen Bicara Soal Kontrak Baru Neuer

Bola liga jerman bayern muenchen
Patrick Pinaria • 31 Maret 2020 14:54
Munich: Masa depan kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer sedang dipertanyakan. Kiper asal Jerman tersebut belum mendapat perpanjangan kontrak dari Die Roten.
 
Kontrak Neuer akan berakhir pada pertengahan 2021. Pihak klub dikabarkan sudah berdiskusi soal perpanjangan kontrak dengan Neuer.
 
Namun, keraguan mengenai kelanjutan Neuer itu dibicarakan lantaran bermasalah dengan gaji. Mereka terancam mengalami penurunan gaji dalam kontrak baru. Potensi Muenchen menurunkan gaji muncul keempat pemain tersebut lantaran ingin menyelamatkan finansial klub akibat pandemi korona tahun ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak ingin spekulasi itu berkembang liar, Ketua Eksekutif Muenchen Karl-Heinz Rummenigge melontarkan bantahan. Ia menjamin tak ada upaya penurunan gaji saat menawarkan kontrak baru kepada keempat pemain tersebut.
 
"Untuk Neuer, hal yang sama berlaku untuk semua pemain yang kontraknya berakhir pada musim panas 2021," ujar Rummenigge.
 
"Kami mengajukan penawaran sebelum krisis korona. Kami tidak ingin memanfaatkan situasi krisis ini untuk menurunkan gaji yang layak diterima mereka saat ini," sambungnya.
 
"Saya pikir semua pemain ini tahu mereka memiliki petinggi yang sangat solid dan sangat andal di Muenchen dalam mengurusi para pemain dengan adil," tutur Rummenigge.
 
Neuer saat ini santer dikaitkan dengan Chelsea. The Blues dikabarkan tertarik menggaet kiper asal Jerman tersebut guna menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga yang dianggap tampil tak konsisten bersama Chelsea.(Sportsmole)
 

Video: Pep Guardiola Sumbang Rp17 Miliar untuk Pengadaan Alat Kesehatan di Spanyol
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif