Philippe Coutinho (Foto Twitter Bayern Muenchen)
Philippe Coutinho (Foto Twitter Bayern Muenchen)

Coutinho Resmi Berseragam Bayern Muenchen

Bola liga jerman
Riyan Ferdianto • 19 Agustus 2019 16:06
Munich: Bayern Muenchen resmi mendatangkan gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho dengan status pinjaman. Pemain asal Brasil diberikan kontrak selama satu musim ditambah dengan opsi pembelian.
 
Melalui media sosial, Muenchen mengumumkan Coutinho sudah lolos tes medis. Namun, kedua pihak Muenchen atau Barcelona sepakan tidak menyebutkan berapa nominal harga pemain asal Brasil tersebut.
 
"Selama negosiasi bersama Barcelona, Philippe Coutinho benar-benar menunjukkan dia ingin membela Bayern Muenchen. Dia adalah pemain kelas dunia dengan kemampuan yang sangat besar. Coutinho akan membantu kami mencapai tujuan ambisius kami musim ini," ujar direktur olahraga Bayern Muenchen Salihamidzic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada kesempatan yang sama, Coutinho juga mengungkapkan kegembiraanya usai resmi bergabung dengan raksasa Jerman tersebut. Mantan pemain Liverpool itu mengaku tidak sabar melakoni tantangan baru bersama Muenchen.
 
"Bagi saya, ini merupakan tantangan baru di nergara baru dan salah satu klub terbaik di Eropa. Saya sangat senang menantikan ini. Tentu saya punya ambisi besar bersama Muenchen," ujar Coutinho.
 
Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool seharga 142 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun, 18 bulan lalu. Namun, posisinya terancam di bawah pelatih Ernesto Valverde dan ditambah kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.
 
Coutinho tampil dalam 68 pertandingan Barca sejak didatangkan dari Liverpool, Coutinho hanya mampu mencetak 18 gol dan delapan assist.
 
Video: Jersey Baru Klub La Liga Spanyol Part 1
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif