Franck Ribery (AFP/ODD ANDERSEN)
Franck Ribery (AFP/ODD ANDERSEN)

Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Muenchen

Bola bayern muenchen
Riyan Ferdianto • 08 Mei 2019 13:05
Munich: Franck Ribery berharap bisa kembali ke Bayern Muenchen setelah kariernya berakhir. Pemain asal Prancis itu sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub asal Jerman tersebut.
 
Pria 36 tahun ini menegaskan, ia tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern di luar musim panas ini dan akan mengakhiri karier untuk memecahkan rekor bermain di tim raksasa Bundesliga.
 
Pada konferensi pers di Munich, Ribery mengatakan, ia berharap untuk terus bermain selama satu atau dua tahun lagi sebelum kembali ke Munich setelah pensiun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya masih tidak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan, ada beberapa pilihan. Saya akan bermain untuk satu atau dua tahun lagi dan kemudian saya 100% yakin akan kembali ke Munich," kata Ribery dilansir AFP.
 
Ribery sempat ditanya mengenai apakah dia akan mengambil peran spesifik di Bayern. Ia pun hanya mengatakan bahwa itu merupakan sesuatu yang telah dia diskusikan dengan klub.
 
"Kami sudah lama berbicara tentang itu. Kita harus menunggu, tetapi yang penting ialah saya selalu di rumah, di sini," terangnya.
 
Pemain veteran yang telah dikaitkan dengan klub-klub di Australia dan Qatar ini mengaku belum memutuskan masa depannya. Ia menyebut, keluarga menjadi pertimbangan untuknya.
 
"Saya harus pergi ke mana aku bisa membawa keluarga saya. Saya tidak bisa meninggalkan mereka sendirian karena kami merupakan sebuah kelompok dan ada banyak orang dari kami," tutur Ribery.
 
Video: Zohri Tetap Berlatih Meski Sedang Berpuasa
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif