Muenchen Masih Yakin dengan Niko Kovac
Niko Kovac (Foto: GUENTER SCHIFFMANN / AFP)
Muenchen: Bayern Muenchen belum memikirkan untuk mencari pengganti pelatih aktif saat ini Niko Kovac. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh direktur klub, Hasan Salihmidzic.

Kovac sejatinya dalam tekanan menyusul hasil buruk yang diterima Muenchen di Bundesliga Jerman saat ini. Berbanding terbalik dngan musim lalu, The Bavarians harus tertatih-tatih di urutan kelima sementara dengan 21 poin.

Terlebih, Bayern diragukan untuk dapat bersaing meraih gelar juara Bundesliga musim ini dengan rival abadi mereka, Borussia Dortmund. Die Borussen yang tengah on fire di puncak klasemen kini membuat jarak sembilan poin dengan Muenchen.

Baca: Mourinho Mengaku Mainkan Rashford Karena Tertekan

Namun demikian, Kovac mampu mengantarkan Muenchen lolos fase grup Liga Champions 2018--2019 setelah menang 5-1 atas Benfica. Salihmidzic pun menampik rumor pihak klub berencana memecat Kovac dalam waktu dekat.

"Belum, kami belum memikirkannya. Kami tidak merencanakan akan merekrut pelatih baru atau tidak," kata Salihmidzic usai laga Muenchen kontra Benfica.

Muenchen terakhir memenangkan gelar Bundesliga enam kali berturut-turut. Namun, sudah lima tahun sejak terakhir Arjen Robben cs mencicipi trofi Liga Champions.



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id