David Alaba (Foto: AFP/Marius Becker)
David Alaba (Foto: AFP/Marius Becker)

Isu Bursa Transfer Pemain

Pertukaran Alaba dan Sane Hanya Dongeng

Bola liga jerman bayern muenchen bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 28 Maret 2020 19:16
Munich: Bayern Muenchen tampaknya begitu getol mendapatkan penyerang Manchester City Leroy Sane. Demi mendapatkan pemain asal Jerman tersebut, Die Roten dikabarkan bersedia menukarkan bek andalan mereka, David Alaba dengan Sane kepada City.
 
Kepala Eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenige geram mendengar isu tersebut. Ia pun langsung melontarkan bantahan.
 
"Seperti yang saya dengar, desas-desus beredar bahwa kami ingin menyerahkan David Alaba ke City untuk ditukar dengan Leroy Sane," ujar Rummenigge.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ingin mengatkan dengan sangat jelas: Ini adalah Dongeng Grimm dan tidak ada yang terjadi di dunia kenyataan," tegasnya
 
Masa depan Sane bersama City sedang dipertanyakan. Bahkan, ia sudah diisukan ingin hengkang dari The Citizens pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Muenchen pun sudah dikaitkan dengan Sane saat itu. Namun, isu itu berakhir setelah tidak ada kesepakatan apa pun antara Muenchen dan City terkait transfer Sane. Sebagai gantinya, Die Roten pun memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman semusim. (Sportsmole)
 

Video: Presiden Federasi Sepak Bola Italia Akan Bahas Nasib Liga Italia Hari ini
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif