Robben Ogah Bicarakan Peluang Bayern Muenchen
Arjen Robben (Foto AFP/CHRISTOF STACHE )
Munich: Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben,  enggan berbicara soal peluang timnya di Bundesliga 2018--2019. Dia hanya ingin fokus membawa FC Hollywood tampil konsisten di setiap laga. 

Muenchen sedang menempati peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga 2018--2019 dengan koleksi 20 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari rival abadinya, Borussia Dortmund, yang berada di puncak.

Robben mengakui, Muenchen sedang dalam periode yang buruk. Oleh karena itu, dia belum berani memaparkan prediksi bahwa timnya bisa mempertahankan gelar juara Bundesliga.


"Kami tidak diperbolehkan berbicara tentang peluang juara musim ini. Itu tidak membuat kami bermain dengan baik,"kata Robben. 

Klik di sini: Messi jadi Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Performa buruk tim juga berimbas pada masa depan pelatih baru Muenchen, Niko Kovac. Bahkan, pria berusia 47 tahun itu juga sempat diisukan bakal dipecat karena start buruk Muenchen. 

Meski begitu, Roben tetap memberikan dukungan kepada Kovac. Ia menilai Kovac masih butuh waktu karena Muenchen yang dia latih merupakan klub besar.

"Dia pelatih yang sangat ambisius dan pekerja keras. Namun, Anda harus tahu bahwa menjadi pelatih tim sebesar Muenchen bukan pekerjaan mudah,” ujar Robben.

Sejauh ini, Muenchen baru meraih 12 kemenangan, tiga imbang, dan tiga kalah. Namun dalam pertandingan terakhir, Muenchen kalah 2-3 dari Dortmund pada pekan ke-11 Bundesliga 2018--2019.

Video:Rekor Baru Kevin/Marcus Setelah Juara Hongkong Terbuka
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id