Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac (AFP/Christof Stache)
Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac (AFP/Christof Stache)

Rentetan Hasil Minor Tidak Goyahkan Pelatih Bayern Muenchen

Bola liga jerman bayern muenchen bayern munich
Gregorius Gelino • 08 Oktober 2018 14:54
Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, tidak khawatir dengan nasibnya. Pelatih berkebangsaan Kroasia itu gagal meraih hasil maksimal dalam empat laga terakhir, tiga di Bundesliga dan satu di Liga Champions, dengan rincian dua kali kalah dan dua kali seri.
 
Namun, mantan pelatih Eintracht Frankfurt itu percaya timnya bisa membalikkan keadaan. Terutama jika melihat laga-laga awal Muenchen di mana mereka menang tujuh kali beruntun di semua kompetisi.
 
Baca juga: Dukungan Tetap Kuat Indonesia dari PSG
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
 
"Saya tidak bisa menjawab itu (isu pemecatan). Saya tahu mekanisme di sepak bola, di Bundesliga, dan di Bavaria. Saya tahu saya berada di Bayern dan keadaan di sini berbeda dengan tempat lain," kata Kovac seperti dilansir dari Bild.
 
"Kami telah menang tujuh kali dan gagal meraih hasil terbaik dalam empat laga. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa meraih hasil maksimal. Saya yakin kami akan kembali ke jalur kemenangan dan saya akan melakukannya," imbuhnya.
 
Die Roten di luar dugaan takluk dari Borussia Moenchengladbach di kandang sendiri dengan skor 3-0. Kekalahan itu membuat FC Hollywood turun ke peringkat enam klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan tabungan 13 angka dari tujuh laga.
 
Video: Rica Oktavia Sumbang Medali Emas dari Lompat Jauh
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif