Legenda sepak bola Jerman dan Bayern Muenchen, Lothar Matthaus (Foto: Patrick/Medcom.id)
Legenda sepak bola Jerman dan Bayern Muenchen, Lothar Matthaus (Foto: Patrick/Medcom.id)

Akhir Pekan Ini, Legenda Jerman Bakal Sapa Penggemar di Indonesia

Bola liga jerman lothar matthaus
Patrick Pinaria • 15 November 2019 11:31
Jakarta: Indonesia kedatangan legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus pada pekan ini. Mantan pemain Bayern Muenchen itu siap menyapa dan membagikan pengalaman mengenai sepak bola Jerman kepada penggemar Bundesliga di Tanah Air.
 
Matthaus sudah tiba di Indonesia sejak Kamis 14 November. Ia bakal berada di Tanah Air selama tiga hari untuk hadir dalam acara Bundesliga Experience.
 
Dalam acara tersebut, Matthaus akan menceritakan mengenai sepak bola di Bundesliga Jerman kepada para penggemar. Ia juga akan membagikan pengalamannya selama bermain di liga tersebut saat masih menjadi pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Matthaus mengaku senang mendapat kesempatan tersebut. Sebab, ia merasa Indonesia memiliki basis penggemar Bundesliga cukup besar.
 
"Bundesliga adalah liga terbaik di dunia. Saya menantikan untuk membagikan pengalaman tentang sepak bola Jerman kepada fans di Indonesia, yang sangat antusias," kata Matthaus pada konferensi pers Bundesliga Experience di Hotel Mulia, Jakarta.
 
"Saya tidak sabar untuk memulai Bundesliga Experience di Jakarta. Ini bakal menjadi akhir pekan yang penuh dengan kegiatan menarik. Fans bisa dapat pengalaman tentang bagaimana Bundesliga menjadi berkualitas," tambahnya.
 
Matthaus juga dijadwalkan untuk menyapa pengunjung Festival Fan Bundesliga di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, Sabtu 16 November. Berbagai acara juga dipersiapkan seperti turnamen futsal, kontes trivia, dan menendang target ke dalam gawang. Selain itu, para pengunjung juga bakal disuguhkan dengan penampilan artis lokal dan diberi kesempatan menikmati pengalaman virtual reality.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif