Jadon Sancho (Foto: AFP/Thomas Kienzle)
Jadon Sancho (Foto: AFP/Thomas Kienzle)

Borussia Dortmund Belum Tertarik Jual Jadon Sancho

Bola liga jerman
Riyan Ferdianto • 27 Mei 2019 02:15
Dortmund: Borussia Dortmund tidak berniat menjual Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pemilik Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke.
 
Sancho sudah santer dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya Manchester United United. Bahkan, menurut laporan sejumlah media, pemain berusia 19 tahun tersebut memang menjadi target jangka panjang Setan Merah. Pihak klub sudah memantaunya sejak 2018.
 
Langkah United mengejar Sancho pun mendapat dukungan besar dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan asisten pelatih, Mike Phelan. Keduanya bahkan mendesak pihak klub untuk bisa memboyong pemain timnas Inggris itu pada bursa transfer musim panas 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, secara tegas Watzke mengatakan bahwa Sancho tidak akan dilepas Dortmund pada musim panas ini. Dengan begitu, pemain berpaspor Inggris itu pun dipastikan masih akan merumput dengan Dortmund di musim depan.
 
"Ini bisa diasumsikan bahwa Jadon Sancho tidak akan bermain lebih dari 10 tahun di BVB,"kata Watzke dilansir Goal.
 
"Kami punya kesepakatan yang jelas mengenai situasi saat ini. Jadon tidak tersedia di bursa transfer dan dijamin akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim depan,"tambahnya.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif