Arsene Wenger (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Arsene Wenger (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Niko Kovac Terancam Didepak, Wenger Direkrut Bayern?

Bola liga jerman bayern muenchen
Patrick Pinaria • 19 Oktober 2018 07:39
Munich: Masa depan Niko Kovac bersama Bayern Muenchen semakin ramai dibicarakan. Teranyar, pelatih asal Jerman tersebut dikabarkan akan didepak Die Roten.
 
Spekulasi tersebut muncul setelah pihak Muenchen dikabarkan akan menggelar konferensi pers pada Jumat 19 Oktober. Menurut laporan sejumlah media, jumpa pers tersebut digelar untuk membicarakan kelanjutan masa depan Kovac.
 
Kabar ini tentu mengejutkan. Mengingat, pria asal Jerman tersebut baru ditunjuk menjadi pelatih Muenchen pada 1 Juli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Indra Sjafri Simpan Kecewa di Balik Kemenangan Timnas U-19
 
Namun, pihak klub tampaknya sudah mulai khawatir dengan kondisi Muenchen selama ditangani Kovac. Maklum, ia gagal memberikan serangkaian hasil positif untuk Muenchen pada awal musim 2018--2019. Khususnya di Bundesliga 1 Jerman.
 
Selama ditangani Kovac, Muenchen baru meraih empat kemenangan hingga pekan ketujuh. Sisanya, Die Roten menelan dua kekalahan dan satu kali imbang. Catatan itu juga membuat Muenchen tercecer di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin.
 
Baca: Arema Siapkan Taktik Pressing Lawan Bali United
 
Kini, pihak Muenchen dikabarkan berancang-ancang untuk mendepak Kovac. Rencananya, mereka akan mengumumkan pemecatan sang pelatih pada jumps media hari ini.
 
Menurut laporan, Muenchen juga sudah menyiapkan sejumlah kandidat pelatih baru. Salah satu kandidat kuat adalah mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger. (Sportsmole)
 

Video: Persib Menanti Hasil Banding
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif