Jens Lehmann (AFP)
Jens Lehmann (AFP)

Lehmann Dukung Rencana Kelanjutan Bundesliga

Bola liga jerman
Gregorius Gelino • 13 Mei 2020 18:00
Dresden: Operator Liga Jerman (DFL) sepakat untuk melanjutkan dua kompetisi kasta teratas mereka, yakni Bundesliga 1 dan Bundesliga 2. Mereka memutuskan memulai kompetisi tersebut pada 16 Mei.
 
Kiper legendaris Jerman, Jens Lehmann, mendukung keputusan melanjutkan kompetisi domestik. Menurutnya, hal itu takkan bermasalah bagi para pesepak bola.
 
Lehmann menilai virus korona (covid-19) takkan terlalu berdampak bagi pesepak bola. Meski ada beberapa pesepak bola di Jerman yang terinfeksi covid-19, tidak ada gejala seperti demam dan sesak nafas yang mereka alami.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, kelanjutan Bundesliga juga memberi harapan bagi masyarakat. Lehmann menuturkan bahwa selama vaksin belum ditemukan, orang-orang hanya bisa menggantungkan harapan
 
"Pada akhirnya, anda harus mencoba hidup dengan itu, karena satu-satunya hal yang bisa diambil dari ini adalah harapan untuk bisa mendapat vaksin atau obat yang bisa mengobatinya," ungkap Lehmann kepada beIN Sports.
 
"Saya rasa jika gejalanya tidak parah, para pemain bisa mengatasinya. Kita memiliki banyak pemain yang terinfeksi dan banyak dari mereka yang tak menunjukkan gejalanya," jelasnya.
 
"Jadi saya pikir untuk orang-orang muda dengan sistemu imun yang kuat, ini bukanlah masalah besar," pungkasnya.
 
Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif