Roman Burki (Foto: AFP/Alexandre Simoes)
Roman Burki (Foto: AFP/Alexandre Simoes)

Borussia Dortmund vs Schalke 04

Komentar Kiper Dortmund Usai Jalani Laga Tanpa Penonton

Bola borussia dortmund liga jerman
Patrick Pinaria • 17 Mei 2020 15:21
Dortmund: Borussia Dortmund tampil perkasa saat memulai kembali Bundesliga 1 Jerman 2019--2020, Sabtu 16 Mei malam hari WIB. Tanpa ampun, Die Borussen menghantam Schalke 04 dengan skor telak 4-0.
 
Raphael Guerreiro menjadi pahlawan kemenangan buat Dortmund. Sebab, ia sukses menyumbang dua gol untuk Der BVB pada laga itu. Sisanya, gol dicetak oleh Erling Haaland dan Thorgan Hazard.
 
Kiper Dortmund Roman Burki bangga bisa meraih kemenangan tersebut. Ia menilai timnya tampil semangat meski tanpa mendapat dukungan langsung dari suporter di markas sendiri, Stadion Signal Iduna Park.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini tidak berbeda dari permainan yang kami mainkan ketika kami masih anak-anak. Tanpa penonton dan kami hanya bersenang-senang. Anda dapat melihat itulah yang terjadi dalam tim kami dalam pertandingan tadi," ujar Burki.
 
Berkat kemenangan ini, Dortmund naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin. Mereka kini hanya terpaut satu poin dari Bayern Muenchen yang berada di puncak klasemen.
 
Namun, jarak poin tersebut masih bisa diperlebar Muenchen. Mengingat, The Bavarians baru akan memainkan laga ke-26 pada Minggu 17 Mei malam hari WIB. Pada laga tersebut, mereka akan menghadapi Union Berlin. (Sportsmole)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif