Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel (AFP/Oscar Del Pozo)
Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel (AFP/Oscar Del Pozo)

Demi Dortmund, Witsel Tolak United dan PSG

Bola borussia dortmund liga jerman
Gregorius Gelino • 05 Desember 2018 19:29
Dortmund: Axel Witsel bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang asal Belgia tersebut diberi kontrak selama empat musim oleh Die Borussen.
 
Keputusan tersebut menjadi kabar buruk bagi dua klub top di Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain. Sebab, kedua klub tersebut dikabarkan berminat merekrut Witsel.
 
Witsel mengakui adanya ketertarikan dari kedua klub tersebut. Namun, ia memilih bergabung dengan Dortmund karena merasa klub yang tepat untuk mengembangkan kariernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Van Dijk: Robertson Kapten Masa Depan Liverpool
 
"Karena saya merasa bahwa Dortmund adalah pilihan yang tepat," kata Witsel kepada Bild.
 
Witsel didatangkan Dortmund dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian. Meski datang dari liga yang asing, Witsel siap menjawab tantangan.
 
"Saya tahu sejak awal bahwa saya memiliki kualitas untuk membuktikan diri saya dan membantu tim ini. Tapi Dortmund adalah tantangan menarik dan saya siap menjawab itu," pungkasnya.
 
Dalam 20 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi musim ini, Witsel telah mencetak tiga gol dan satu assist. Performa impresif Witsel membantu Dortmund duduk nyaman di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan 33 poin dari 13 pertandingan.
 
Video: Kalahkan Mitra Kukar, Pemain Sriwijaya FC Diguyur Bonus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif