Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang Union Berlin (twiter: @FCBayern)
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang Union Berlin (twiter: @FCBayern)

Bundesliga

Redam Union Berlin, Bayern Muenchen Perkasa di Puncak Klasemen

Bola liga jerman
Gregorius Gelino • 18 Mei 2020 01:18
Berlin: Bayern Muenchen semakin mengokohkan posisi di puncak klasemen sementara Bundesliga. Pada pertandingan ke-26 yang dihelat Minggu, 18 Mei, FC Hollywood meredam tuan rumah Union Berlin dengan skor 2-0.
 
Statistik pertandingan mencatat Bayern menguasai jalannya laga dengan 62 persen. Namun, mereka hanya mampu mencatatkan tiga tembakan akurat dari 10 percobaan.
 
Bahkan, Bayern dipaksa menunggu hingga menit ke-40 untuk membuka skor. Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor usai mengeksekusi penalti usai LEon Goretzka dijatuhkan oleh Neven Subotic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selepas jeda, Bayern masih mengurung pertahan Berlin. Tapi, mereka kesulitan menciptakan peluang bersih.
 
Baru pada menit ke-80 Die Roten berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Benjamin Pavard yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan situasi sepak pojok.
 
Hingga bubaran, skor 2-0 untuk keunggulan Bayern tetap bertahan. Tambahan tiga angka membuat Bayern nyaman di puncak klasemen dengan 58 poin dari 26 laga, sedangkan Berlin tak beranjak dari peringkat 12 dengan 30 poin dari 26 laga.
 
Susunan pemain:
Union Berlin (3-4-3): Gikiewicz; Hubner, Schlotterbeck, Subotic; Trimmel, Promel (Kroos 85'), Andrich (Gentner 71'), Lenz; Ingvartsen (Mees 81'), Ujah (Andersson 70'), Bulter (Ryerson 85')
 
Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Thiago; Muller (Cuisance 89'), Goretzka (Coman 71'), Gnabry (Perisic 85'); Lewandowski
 
Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif