Direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick (AFP/Odd Andersen)
Direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick (AFP/Odd Andersen)

Dilema Rangnick Antara Milan dan Leipzig

Bola bursa transfer
Gregorius Gelino • 08 Mei 2020 19:00
Leipzig: Direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick, menghadapi dilema. Di satu sisi, ia menikmati perannya sebagai direktur Leipzig dan penasihat jaringan olahraga Red Bull, tapi di sisi lain ia juga mendapat tawaran menggiurkan untuk menjadi pelatih AC Milan.
 
"Saya tidak bisa sepenuhnya menutup itu (menjadi pelatih Milan). Milan menanyakan ketersediaan saya, saya menjadi penasihat Red Bull dan ada pembicaraan dengan agen saya," kata Rangnick kepada Bild.
 
"Setelah kontak itu, terjadi pandemi virus korona dan isu yang lebih penting muncul. Milan memiliki hal lain yang harus dipikirkan," imbuh mantan pelatih Schalke 04 itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nama Rangnick di Jerman memang populer. Ia pernah membawa Schalke menjuarai Piala Jerman, Piala Super Jerman, dan Piala Liga Jerman.
 
Meski demikian, hal paling menonjol dari Rangnick adalah kemampuannya mengendus talenta terpendam seorang pemain. Ia merupakan orang yang bertanggung jawab membangun tulang punggung RB Leipzig seperti Timo Werner, Yussuf Poulsen, Emil Forsberg, hingga Marcel Sabitzer.
 
Selain itu, Rangnick juga mengusung permainan atraktif bersama tim yang ia latih. Pria 61 tahun itu mengusung filosofi sepak bola cepat dengan intensitas pressing yang tinggi bersama klub yang ia asuh.
 
Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif