Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland (AFP/Joel Kunz)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland (AFP/Joel Kunz)

Dortmund Perlu Bersabar dengan Haaland

Bola borussia dortmund
Gregorius Gelino • 09 Januari 2020 14:30
Dortmund: Borussia Dortmund resmi mendapatkan penyerang muda berbakat Norwegia, Erling Braut Haaland, dari klub Austria, RB Salzburg. Bomber 19 tahun itu diboyong dengan banderol 20 juta euro (Rp307,7 miliar).
 
Meski tampil impresif selama berseragam Salzburg, semua pihak diharapkan bisa bersabar untuk bisa melihat kemampuan terbaik Haaland. Apalagi pemain timnas Norwegia itu masih belia.
 
"Dia masih 19 tahun dan akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Bundesliga agar bisa tampil konsisten," kata ayah Erling Braut Haaland, Alf-Inge Haaland, kepada Bild.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Alf-Inge juga menepis anggapan yang menyebutkan bahwa anaknya takkan bertahan lama di Dortmund dan akan pindah ke klub yang lebih besar. Namun, mantan penggawa Manchester City itu yakin anaknya akan bertahan lama dan bisa menjadi ikon di Dortmund.
 
"Saya pikir ia akan bertahan bersama Dortmund untuk waktu yang lama. Semua orang harus mengambil keputusan bagi diri mereka sendiri dan Erling merasa semuanya tepat bersama BVB," tutupnya.
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif