Timo Werner: Saya Pilih MU ketimbang Liverpool
Timo Werner (AFP PHOTO / John MACDOUGALL)
Leipzig: Striker Red Bull Leipzig Timo Werner lebih memilih bergabung dengan Manchester United ketimbang Liverpool jika mendapat kesempatan bermain di Liga Primer Inggris. Setan Merah menjadi pilihan Werner karena ia ingin memenangkan gelar di sana.

Bomber masa depan Timnas Jerman itu telah menjalani musim yang subur di Bundesliga. Werner sejauh ini sudah mengoleksi 10 gol, menyumbang tiga assist, dan menciptakan setidaknya 16 peluang gol.

Penampilan ciamiknya itu membuat sejumlah klub seperti Barcelona hingga Real Madrid kepincut. Namun, ia lebih memilih dua tim rival di masa kecilnya, MU dan Liverpool, dan memilih United ketika ditekan harus memilih salah satunya.

Klik: Masa Depannya tak Jelas, Kiper Atletico Dikaitkan dengan Liverpool


"Ya, bermain di Liga Premier adalah mimpi bagi saya. Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub, dan Manchester United adalah salah satu klub itu," katanya kepada FourFourTwo.


"Liverpool juga, mereka memiliki stadion dan atmosfer luar biasa. Tapi ketika saya harus memutuskan, saya lebih memilih Manchester United daripada Liverpool," sambungnya.

Namun, pemain 22 tahun itu menegaskan jika keinginannya tersebut tak akan direalisasikannya dalam waktu dekat ini. Werner menegaskan jika ia masih nyaman bermain bagi Leipzig di Bundesliga.

"Tapi mungkin tidak dalam beberapa tahun ke depan. Nanti, ketika bahasa Inggris saya sudah sedikit lebih baik. Saat ini saya sangat nyaman di Leipzig," tutupnya. (Squawka)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id