Benjamin Pavard resmi menjadi pemain Bayern Munchen di musim panas mendatang (AFP/Thomas Kienzle)
Benjamin Pavard resmi menjadi pemain Bayern Munchen di musim panas mendatang (AFP/Thomas Kienzle)

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Benjamin Pavard

Bola liga jerman bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 09 Januari 2019 17:15
Pavard resmi menjadi pemain Munchen mulai 1 Juli mendatang. Bek 22 tahun itu didatangkan dari Stuttgart dengan harga 35 juta euro.

Jakarta
: Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, resmi mendapatkan Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. Bek 22 tahun itu memiliki klausul rilis sebesar 35 juta euro (Rp567,1 miliar) dalam kontraknya dan FC Hollywood mengaktifkan opsi tersebut.

Namun, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu baru akan bergabung dengan Munchen pada awal musim depan, tepatnya pada 1 Juli 2019. Ia juga telah meneken kontrak selama lima tahun meski tak disebutkan besaran gaji yang akan diterimanya.


Baca juga: Davies Bangga Bisa Gabung Bayern Munchen


"Dia adalah pemain muda dan juara dunia. Kami sangat senang dan bangga bisa mendapatkan pemain sepertinya," kata Direktur Teknik Munchen, Hasan Salihamidzic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pavard merupakan bek yang cukup fleksibel. Meski memiliki posisi natural sebagai bek tengah, ia cukup fasih bermain sebagai bek kanan sebagaimana yang ditunjukkan ketika membela Les Bleus di ajang Piala Dunia 2018. Pavard didatangkan Stuttgart dari Lille pada bursa transfer musim panas 2016 lalu dengan harga 5 juta euro (Rp81 miliar). Ia telah tampil dalam 71 pertandingan Stuttgart di semua kompetisi serta mencetak dua gol dan dua assist.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi