Borussia Dortmund

Jalani Debut Bersama Dortmund, Paco Alcacer Langsung Cedera

Riyan Ferdianto 15 September 2018 11:44 WIB
borussia dortmund
Jalani Debut Bersama Dortmund, Paco Alcacer Langsung Cedera
Seleberasi pemain Borussia Dortmund (Foto Twitetr Borussia Dortmund)
Dortmund: Nasib apes dialami penyerang anyar Borussia Dortmund, Paco Alcacer. Pergelangan kakinya cedera kala menjalani debut bagi timnya di laga lanjutan Bundesliga 2018--2019, Sabtu 15 September dini hari WIB. 

Jalannya pertandingan berlangsung sengit di Stadion Signal Iduna Park pada Sabtu 15 September dini hari WIB. Eintracht Frankfurt yang berstatus sebagai tim tamu bisa dikalahkan Dortmund dengan skor, 3-1.

Alcacer  tampil cukup apik saat dipercaya sebagai starter. Ia bahkan bisa menyumbang sebiji sebelum akhirnya pelatih Lucie Frave mengonfirmasi cedera yang dideritanya.


Klik di sini: Kante Dukung Loftus-Cheek Jadi Pemain Inti Chelsea

"Dia belum sering main akhir-akhir ini. Dia butuh waktu untuk bisa pulih sepenuhnya. Kami tidak tahu pasti apa yang terjadi, tetapi di akhir pertandingan dia sayangnya merasakan sakit di bagian belakang pergelangan kakinya." kata Favre. 

Alcacer resmi berseragam Dortmund selama semusim dengan status pinjaman. Die Borussen harus membayar 2 juta euro (Rp34 miliar) sebagai biaya peminjaman dengan opsi permanen sebesar 23 juta euro (Rp393 miliar).

Meski Alcacer cedera, Favre tetap senang dengan hasil positif timnya. Sebab dengan begitu, Dortmund berhak meraih tiga poin dan memimpin klasemen sementara dengan koleksi 7 poin.

''Frankfurt tetap tim yang sulit ditaklukkan. Kami tidak sepenuhnya menguasai pertandingan dan tetap dibantui faktor keberuntungan juga," pungkas Favre.

Video:Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id