Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (AFP/Adrian Dennis)

Gagal Menang Lagi, Favre Soroti Penyelesaian Akhir Dortmund

Bola borussia dortmund
Gregorius Gelino • 19 Februari 2019 17:45
Meski memiliki banyak peluang, Dortmund gagal mencetak satu gol pun ke gawang Nurnberg. Hal ini membuat Favre kecewa.
 
Nurnberg
: Borussia Dortmund kembali gagal meraih kemenangan. Mereka ditahan imbang tuan rumah Nurnberg dengan skor 0-0 pada Selasa, 19 Februari dini hari tadi.
 
Hal itu pun disesalkan pelatih Die Borussen, Lucien Favre. Pelatih asal Swiss itu menyesalkan ketidakmampuan timnya menyelesaikan peluang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memiliki cukup banyak peluang untuk setidaknya mencetak satu gol, tapi kami gagal melakukannya. Kami menguasai bola tapi kami gagal mengonversi peluang di kotak penalti lawan," ujar Favre usai laga seperti disadur dari situs resmi klub.
 
"Nurnberg bermain ultra defensif, kami harus menghadapinya dengan lebih baik. Kami harus memindahkan bola dari kiri ke kanan atau sebaliknya dengan lebih cepat dan membuat lawan lebih cepat lelah," terangnya.


Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam


Kendati begitu, eks pelatih Borussia Monchengladbach tersebut tidak terlalu kecewa. Menurutnya, kegagalan timnya untuk menang adalah hal yang lumrah karena tidak mungkin sebuah tim bisa memenangkan semua pertandingan.
 
"Kami kecewa dengan hasil ini. Itu adalah pertandingan kelima tanpa kemenangan, tapi kadang hal ini terjadi di musim yang panjang," tutupnya.
 
Meski imbang, Dortmund masih memimpin klasemen Bundesliga Jerman. Mereka mengoleksi 51 poin dari 22 laga atau unggul tiga poin dari Bayern Munchen di peringkat kedua.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif