Robert Lewandowski membuka peluang pensiun di Bayern Munchen (AFP/Odd Andersen)
Robert Lewandowski membuka peluang pensiun di Bayern Munchen (AFP/Odd Andersen)

Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern Muenchen

Bola liga jerman
Gregorius Gelino • 01 Januari 2019 17:40
Lewandowski yang terikat kontrak di Bayern Munchen hingga 2021 akan berusia 33 tahun ketika kontraknya habis dan kemungkinan besar pensiun di Allianz Arena.
 
Munchen
: Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengaku ingin pensiun di klub yang berbasis di Bavaria tersebut. Demi merealisasinya, penyerang 30 tahun ini menolak berbagai tawaran yang datang.
 
"Kemungkinan besar saya akan berada di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak berpikir untuk pindah, hati saya 100 persen bersama Bayern," kata Lewandowski seperti dikutip dari Bild.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sudah merasa seperti bagian dari klub ini. Saya bisa melihat diri saya bakal mengakhiri karier di Bayern," tambahnya.


Baca juga: Bayern Munchen Bungkam Soal Rumor Timo Werner


Penyerang berpaspor Polandia itu sendiri masih terikat kontrak bersama Die Roten hingga 2021 mendatang. Itu artinya, eks penyerang Lech Poznan tersebut akan bertahan di Munchen hingga berusia 33 tahun.
 
Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2014 secara gratis, Lewandowski telah tampil dalam 219 pertandingan sambil mencetak 173 gol serta 39 assist untuk Muenchen.
 
Video: Ratu Tisha Dicecar 40 Pertanyaan
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif