Jerome Boateng. (CHRISTOF STACHE / AFP)
Jerome Boateng. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Jerome Boateng Didenda Muenchen karena Bertemu Anaknya

Bola bayern muenchen Virus Korona
Kautsar Halim • 02 April 2020 21:04
Muenchen: Jerome Boateng mengungkapkan kesedihannya karena didenda Bayern Muenchen. Pihak klub terpaksa menghukumnya karena Boateng melanggar instruksi isolasi mandiri di masa pandemi covid-19.
 
Bek Jerman tersebut diketahui pergi dari Muenchen untuk menjenguk putranya, Jermar (14 tahun) yang sedang kurang sehat di rumah sakit Berlin. Boateng beralasan, ayah mana pun pasti melakukan hal yang sama sepertinya.
 
Bavaria adalah negara bagian Jerman pertama yang melakukan lockdown. Orang-orang di sana telah diimbau hanya boleh keluar rumah apabila benar-benar diperlukan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Bayern Muenchen menyatakan bahwa Boateng telah melanggar pedoman yang dikeluarkan oleh klub karena keluar terlalu jauh dari rumah. Dengan begitu, dia tetap kena sanksi.
 
"Pedoman ini mengatur perilaku para pemain Bayern dalam situasi saat ini yang sejalan dengan arahan pemerintah negara bagian Bavaria tentang pembatasan pergerakan dan rekomendasi dari otoritas kesehatan,“ tulis pernyataan situs resmi Muenchen seperti dikutip Sky Sports, Kamis (2/4/2020).
 
"FC Bayern yakin klub memiliki tanggung jawab untuk menjadi panutan. Sebagai konsekuensi dari pelanggaran ini, klub telah memutuskan untuk mendenda Boateng. Tapi, klub akan menyumbangkan uang denda itu ke rumah sakit Muenchen," tambah pernyataan tersebut.
 
Boateng sendiri mengakui bahwa tindakannya salah. Tapi, ia tetap merasa sedih karena harus didenda ketika ingin bersama putranya.
 
"Saya tahu itu salah untuk tidak memberi tahu klub tentang perjalanan saya, tetapi saat ini saya hanya memikirkan putra saya," kata Boateng kepada media Jerman Bild.
 
“Kesehatannya tidak bagus. Ketika seorang putra memanggil ayahnya, tentu saja saya akan tetap pergi, tidak peduli jam berapa. Saya bersedia menerima hukuman apa pun, lagipula ia putra saya,“ tambahnya. (ANT)
 


 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif