Bomber RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Patrik Stollarz)
Bomber RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Patrik Stollarz)

Bursa Transfer Pemain

Legenda Jerman Peringatkan Werner

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Mei 2020 18:00
Muenchen: Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus, memperingatkan Timo Werner agar tak terburu-buru meninggalkan RB Leipzig dan bergabung dengan Liverpool.
 
Matthaus tak meragukan kualitas Werner. Bahkan ia menilai striker 24 tahun tersebut merupakan pemain yang sesuai dengan gaya main The Reds.
 
Tapi, Matthaus ragu Werner akan mendapat kesempatan tampil di Liverpool dengan keberadaan Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Karena itu, ia menyarankan Werner untuk bertahan di Leipzig.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir Timo sangat cocok dengan mentalitas dan gaya Liverpool. Ia sangat cepat dan kuat," kata Matthaus seperti dilansir dari Goal.
 
"Dia tidak suka berlama-lama memegang bola. Juergen Klopp menyukai pemain yang cepat di lini depan dan Werner memiliki kecepatan, tapi ia harus bermain," jelasnya.
 
"Di Leipzig, Timo memiliki posisinya. Ia memiliki posisi tetap dalam sistem Julian Nagelsmann," ungkapnya.
 
"Tapi, Liverpool adalah salah satu klub terbaik dunia. Mereka tidak hanya kuat di Liga Primer, tapi juga Liga Champions," pungkasnya.
 
Performa Werner bersama Leipzig pada musim 2019--2020 cukup impresif. Bomber 24 tahun ini sudah menyumbang 27 gol dan 11 assist bagi Die Roten Bullen dari 36 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif