Manajer interim Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick (AFP/Odd Andersen)
Manajer interim Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick (AFP/Odd Andersen)

Bayern Muenchen

Flick Akui Bayern Muenchen Sempat Terlena

Bola bayern muenchen
Gregorius Gelino • 07 Februari 2020 13:00
Muenchen: Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak keempat DFB Pokal usai menyingkirkan Hoffenheim. Bertarung di Allianz Arena, Muenchen menang 4-3 atas Hoffenheim.
 
Meski menang, Hansi Flick mengakui timnya sempat terlena. Pelatih interim Die Roten itu menilai Manuel Neuer dan kawan-kawan mulai mengendurkan tekanan ketika unggul 4-1.
 
Hal itu nyaris berujung petaka. Beruntung FC Hollywood mampu meminimalisir kerusakan yang terjadi dan hanya kebobolan dua gol tambahan sehingga skor 4-3 bertahan hingga bubaran.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang dengan babak pertama. Kami ketinggalan satu gol, tapi mampu bangkit dengan cepat dan tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan," kata Flick seperti disadur dari laman resmi klub.
 
"Cara kami bermain pada babak kedua kurang bagus, anda bisa lihat sejak menit ke-55 para pemain mengendurkan permainan," jelasnya.
 
"Kami kekurangan intensitas permainan. Kami tidak menekan lagi. Hoffenheim bisa memaksimalkan kualitas mereka, sementara kami membiarkan mereka menciptakan banyak peluang," pungkasnya.
 
Video: Menpora Tinjau Fasilitas dan Kesiapan Pelatnas PBSI
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif