Striker RB Leipzig, Patrik Schick (AFP/Ronny Hartmann)
Striker RB Leipzig, Patrik Schick (AFP/Ronny Hartmann)

Bursa Transfer Pemain

Leipzig Kerja Keras Permanenkan Schick dari Roma

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Mei 2020 18:00
Leipzig: RB Leipzig beharap bisa mempermanenkan Patrik Schick dari AS Roma. Tapi, Die Roten Bullen mengaku sulit mendapatkan Schick dengan kesepakatan asli dengan Giallorossi.
 
Schick didatangkan Leipzig dengan status pinjaman pada awal musim dengan opsi permanen sebesar 29 juta euro (sekitar Rp467 miliar). Untuk memuluskan langkahnya, Leipzig siap duduk bersama Roma untuk mencari kesepakatan untuk mempermanenkan Schick.
 
Pandemi virus korona (covid-19) yang melanda Jerman ikut memengaruhi kemampuan finansial Leipzig. Karena itu, Leipzig berniat bernegosiasi dengan Roma untuk menurunkan harga Schick.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tidak mungkin kami membayar penuh untuk tanda tangan Schick. Kami ingin mencari solusi," kata Direktur Leipzig, Markus Krosche, kepada Bild.
 
Schick tampil impresif bersama Die Roten Bullen musim ini. Striker 24 tahun tersebut mencatatkan tujuh gol dalam 15 penampilan di Bundesliga musim ini.
 
Schick juga sudah nyetel dengan skema yang diusung pelatih Julian Nagelsmann. Ia bisa menjadi pelapis Timo Werner dan Yussuf Poulsen atau bermain bersama mereka.
 
Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif