Robert Lewandowski. (ANDREAS GEBERT / POOL / AFP)
Robert Lewandowski. (ANDREAS GEBERT / POOL / AFP)

Terlalu Dini untuk Bandingkan Lewandowski dengan Haaland

Bola bayern muenchen
Kautsar Halim • 26 Mei 2020 13:59
Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick mengatakan masih terlalu dini untuk membandingkan Robert Lewandowski dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Meski begitu, bukan berarti dia menganggap remeh.
 
Haaland yang berasal dari Norwegia sudah mencetak 13 gol dari 13 laga semenjak bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu. Sedangkan Lewandowski berhasil mengoleksi 25 gol dari 27 laga bersama Muenchen di Bundesliga musim ini.
 
Dortmund dijadwalkan menjamu Muenchen pada lanjutan Bundesliga 2019--2020 pada Selasa 26 Mei malam WIB. Menanggapi itu, Flick yakin Lewandowski masih lebih baik ketimbang Haaland yang baru berusia 19 tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini masih musim pertamanya (Haaland), jadi terlalu dini untuk dibandingkan. Robert sudah bertahun-tahun berada di level tertinggi dunia. Meski begitu, Haaland tetap talenta besar," kata Flick.
 
"Dia pemain muda yang punya ketajaman mencetak gol. Dia hanya butuh penyelesaian akhir dan pergerakannya juga dinamis," tambahnya.
 
"Dia haus gol, bertubuh besar dan agak ringkih. Tapi, kita tetap harus mewaspadainya," lanjut Flick.
 
Muenchen sedang memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 61 poin. Sedangkan Dortmund tepat berada di bawahnya dengan selisih 4 poin. Performa penyerang masing-masing diyakini bisa berpengaruh besar terhadap hasil laga nanti. (gazetteseries.co.uk)
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif