Bos Bayern Muenchen, Niko Kovac (AFP/Christof Stache)
Bos Bayern Muenchen, Niko Kovac (AFP/Christof Stache)

Kesalahan Individual Jadi Penyebab Kekalahan Muenchen

Bola liga jerman
Gregorius Gelino • 07 Oktober 2018 09:04
Muenchen: Manajer Bayern Muenchen, Niko Kovac, merasa bahwa kekalahan telak timnya dari Borussia Moenchengladbach disebabkan kesalahan individual para pemainnya. Meskipun begiru, Kovac enggan menujuk individu yang melakukan kesalahan.

"Kami memulai laga dengan baik, tapi kami membuat kesalahan individual dan di level ini anda akan dihukum jika melakukan kesalahan," ungkap Kovac seperti dilansir situs resmi klub.

Baca juga: Peluang Emas Para Bulu Tangkis Beregu Putra
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Mantan pelatih timnas Kroasia itu juga mengatakan bahwa kebobolan di babak pertama membuat timnya kehilangan kepercayaan diri. Terlebih lagi Gladbach bertahan dengan baik setelah mencetak gol. "Gol yang mereka (Moenchengladbach) cetak di babak pertama meruntuhkan moral kami. Gladbach melakukan tugas yang baik dengan memperketat area di tengah lapangan dan menjaga area sayap, sehingga sulit untuk mencari ruang," tandasnya.

Kekalahan ini membuat FC Hollywood tertahan di peringkat lima klasemen sementara Bundesliga Jerman. Mereka tertinggal empat angka dari pemimpin klasemen, Borussia Dortmund, yang di saat bersamaan memastikan poin penuh setelah mengalahkan Augsburg 4-3.

Video: Menpora Apresiasi Dukungan Masyarakat untuk Asian Para Games

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi