Arjen Robben (Foto: AFP/Christof STACHE)
Arjen Robben (Foto: AFP/Christof STACHE)

Arjen Robben Tak Tutup Kemungkinan Kembali Merumput

Bola liga jerman
Riyan Ferdianto • 29 Agustus 2019 17:16
Munich: Legenda Bayern Muenchen. Arjen Robben mengakui bahwa ia mungkin membatalkan masa pensiun jika me-rindukan bermain di lapangan. Mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan PSV itu mengatakan bahwa dia selalu mengatakan tidak menolak untuk kembali bermain.
 
Arjen Robben resmi memutuskan pensiun dari sepak bola di usia 35 tahun setelah berkarier sebagai pesepak bola profesional selama 20 tahun. Ia menambahkan bahwa keputusannya pensiun dikarenakan cedera yang kerap menimpanya.
 
"Mungkin dalam satu atau dua bulan saya akan memiliki perasaan aneh bahwa saya terlalu merin-dukan semua dan akan memutuskan untuk kembali lagi. Tapi, tentu saja itu tidak mudah,"kata Robben dilansir The Sun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Robben sudah memperkuat Muenchen selama hampir sepuluh musim. Dalam periode itu, berbagai prestasi sudah dirasakan pemain berusia 35 tahun tersebut. Di antaranya adalah tujuh gelar Bundesliga 1 Jerman, empat gelar DFB Pokal, lima gelar Piala Super Jerman, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Super Eropa.
 
Selain itu, Robben juga berkontribusi banyak untuk Muenchen, termasuk catatan gol. Total, ia menyumbang 143 gol dari 307 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Video: Masa Depan Dybala Tinggal Tergantung PSG
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif