Kroos Bela Loew dari Kritik
Gelandang Jerman, Toni Kroos (AFP/John Macdougall)
Berlin: Gelandang Real Madrid dan timnas Jerman, Toni Kroos, membela pelatih Jerman, Joachim Loew, dari serangan publik. Meski dicap sudah tidak bisa membawa Die Mannschaft berprestasi, Kroos memiliki opini berbeda.

"Jika anda menanyakan kepada diri anda, seorang pelatih bisa menemukan motivasi baru dan Loew telah melakukan itu. Saya yakin kami bisa mengubah keadaan," ungkap Kroos seperti dikutip dari Marca.

Baca juga: Indra Sjafri Umumkan 23 Pemain untuk Piala AFC U-19


Kroos juga mengatakan bahwa Loew tidak akan menghindari tantangan. Karena itu ia meyakini Loew tidak akan pensiun, terutama setelah kegagalan di Piala Dunia 2018.

"Selalu ada opini berbeda tentang Loew, beberapa orang berpikir bahwa ia harusnya pensiun setelah pencapaian hebat sementara yang lain berpikir bahwa pensiun terbaik adalah setelah kegagalan besar," tukas gelandang 28 tahun itu.

Kendati berstatus juara bertahan, Jerman nyatanya tak berkutik di Piala Dunia 2018 di Rusia. Tergabung di grup C bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan, Die Mannschaft terbenam di dasar klasemen dan tidak bisa berbuat banyak di hadapan negara-negara lain.

Video: Syuci Indriani Raih Emas Keduanya untuk Indonesia

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id