Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Pau Barrena)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Pau Barrena)

Bursa Transfer Pemain

Thiago akan Sambut Gareth Bale di Bayern Munchen

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 22 Juli 2019 18:03
Jakarta: Masa depan Gareth Bale di Real Madrid dipastikan usai. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, memastikan pemain asal Wales tersebut takkan berseragam Los Blancos musim depan.
 
Bale pun bukannya sepi peminat. Beberapa klub besar dan klub kaya asal Tiongkok tertarik mendatangkan pemain 30 tahun tersebut.
 
Salah satu klub yang berminat mendatangkan Bale adalah Bayern Munchen. Mereka membutuhkan winger baru setelah kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bayern sebenarnya mengincar Leroy Sane, namun harga sang pemain kemungkinan menjadi penghalang bagi FC Hollywood. Die Roten juga tertarik mendatangkan pemain PSV Eindhoven dan timnas Belanda, Steven Bergwijn.
 
Gelandang Bayern, Thiago Alcantara, siap menyambut kedatangan Bale. Menurut gelandang 28 tahun itu menilai Bale merupakan pemain hebat yang bisa menambah kualitas tim.


Baca juga: Kovac Ingin Pertahankan Renato Sanches


"Kami akan membuka pintu untuknya. Robben, Ribery, dan Bale bermain di posisi yang sama di lapangan dan kami kehilangan Robben dan Ribery di lini tengah, dua pemain legendaris klub ini," kata Thiago seperti dilansir Goal.
 
"Jika Gareth ingin datang, pemain hebat mana pun akan disambut di sini. Bagi saya semuanya mudah, pemain top mana pun yang ingin datang ke Bayern Munchen dan bisa memberikan kontribusi akan disambut dengan hangat," pungkasnya.
 
Bale didatangkan Los Merengues dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Selama enam musim membela Los Blancos, ia mencatatkan 231 penampilan dengan torehan 102 gol dan 65 assist.
 
Selain itu, Bale ikut menyumbangkan 14 gelar juara bagi Madrid. Termasuk empat trofi Liga Champions dan satu titel La Liga.
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif