Bayern Muenchen 2017--2018

Bayern Muenchen Siap Jual Boateng

Riyan Ferdianto 14 Juni 2018 21:15 WIB
bayern muenchen
Bayern Muenchen Siap Jual Boateng
Jerome Boateng (AFP PHOTO/ MIGUEL MEDINA )
Munich: Manajer Bayern Muenchen dikabarkan siap melepas Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas 2018. Petinggi klub Karl-Heinz Rummenigge dilaporkan siap mendengarkan tawaran yang datang untuk bek timnas Jerman tersebut. 

Dilansir Sportskeeda, beberapa waktu lalu agen Boateng telah mengonfirmasi kliennya itu ingin meninggalkan Allianz Arena dan ingin mencari pengalaman bermain di luar Jerman. Mendengar kabar tersebut Rummenigge pun mengaku tak masalah apabila hal itu benar terjadi. 

"Saya pikir keinginan Boateng untuk meninggalkan Bayern masih ada, sama seperti apa yang dikatakan agennya kepada saya," kata Rummenigge. 


Klik di sini: Rusia Optimistis Raih Hasil Maksimal Kontra Arab Saudi

"Dan kami tahu hal ini akan segera datang, ketika ada klub yang menginginkan jasanya. Kami akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk Boateng.  

Boateng sendiri santer dikabarkan memilih bermain di Liga Inggris. Salah satu klub yang berminat pada jasa bek berusia 29 tahun itu adalah Manchester United. 

Selama berkarier, Boateng hanya menghabiskan satu musim di luar Jerman dan itu terjadi saat ia membela Manchester City pada musim 2010-2011. 

Video:Suporter Indonesia Ikut Meriahkan Piala Dunia 2018



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id