Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo (twitter: @DieRotenBullen)
Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo (twitter: @DieRotenBullen)

Bursa Transfer Pemain

Barcelona tak Pernah Tertarik dengan Bintang RB Leipzig

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Mei 2020 19:00
Leipzig: Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan kontak dengan Barcelona. Sebelum meninggalkan Dinamo Zagreb dan bergabung dengan Leipzig, Olmo disebut-sebut menjadi target utama Barcelona.
 
Olmo merupakan produk binaan La Masia. Tapi, minimnya kesempatan tampil di tim utama Barca membuat Olmo memilih hengkang ke Kroasia dan bergabung dengan Dinamo pada 2014 lalu.
 
Bersama Dinamo, Olmo menunjukkan kelasnya. Gelandang kelahiran 7 Mei 1998 tersebut mencetak 34 gol dan 28 assist dalam 124 penampilan di semua kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mungkin ini bukan pertanyaan untuk saya. Itu tidak terjadi dan saya tidak yakin itu merupakan opsi yang tersedia. Ada banyak hal yang dipublikasikan pers, tapi saya bahagia di Kroasia," kata Olmo kepada Goal.
 
"Saya tahu cepat atau lambat momen saya untuk pergi akan datang. Leipzig adalah salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan kepada saya. Itu kenapa saya memutuskan untuk bergabung," ujarnya.
 
Di Leipzig, Olmo menunjukkan penampilan menjanjikan. Ia mencetak satu gol dan satu assist dalam lima pertandingan di semua kompetisi.
 
Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif