Kai Havertz (Foto: AFP/Marcel Kusch)
Kai Havertz (Foto: AFP/Marcel Kusch)

Isu Bursa Transfer Pemain

Legenda Jerman Sarankan Havertz Tolak Tawaran MU dan Liverpool

Bola liga jerman bayer leverkusen bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 19 Mei 2020 15:08
Gorlitz: Kai Havertz mencuat perhatian sejumlah klub elite di Liga Primer Inggris. Manchester United dan Liverpool dikabarkan menjadi dua klub Inggris yang paling berminat mendatangkan gelandang asal Jerman tersebut.
 
Kabar Havertz diincar Liverpool dan United mendapat perhatian dari legenda Jerman Michael Ballack. Ia menilai pemain berusia 20 tahun tersebut tidak termakan isu tersebut. Sebab, menurut Ballack, Havertz masih harus mengembangkan karier bersama Leverkusen.
 
"Havertz memiliki kualitasnya yang diminati banyak klub. Tetapi, saya pikir ia lebih baik bertahan di Leverkusen," ujar Ballack.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Leverkusen sangat cocok untuk perkembangan pemain-pemain muda top. Leverkusen memainkan sepak bola atraktif dan memiliki fasilitas pelatihan sangat bagus," lanjutnya.
 
"Leverkusen juga memberikan lingkungan nyaman dan membuat pemain tidak akan mudah menjadi sasaran kritik ketika membuat kesalahan. Anda harus mempertimbangkan hal itu," tutur Ballack.
 
Havertz sudah memperkuat Leverkusen selama empat musim. Sejauh ini, ia sukses membuat 140 penampilan dan menyumbang 40 gol untuk Leverkusen di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif