Manuel Neuer (Foto: AFP/Hannibal Hanschke)
Manuel Neuer (Foto: AFP/Hannibal Hanschke)

Union Berlin vs Bayern Muenchen

Kalahkan Union Berlin Bukti Muenchen Tak Masalah Bertanding Tanpa Penonton

Bola liga jerman bayern muenchen
Patrick Pinaria • 18 Mei 2020 13:14
Berlin: Bayern Muenchen sukses mencuri angka penuh saat bertandang ke markas Union Berlin pada pekan ke-26 Bundesliga 1 Jerman 2019--2020, Sabtu 17 Mei. Pada laga tersebut, Die Roten meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor 2-0.
 
Kiper Muenchen Manuel Neuer bangga melihat kemenangan timnya. Meski belum tampil maksimal, pemain asal Jerman itu menilai Muenchen pantas menang.
 
"Kami senang bisa mendominasi permainan dan sudah sewajarnya kami mendapatkan tiga poin ini. Kami bisa bermain lebih bagus, tetapi kami sudah sepatutnya menang," ujar Neuer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ada pemandangan berbeda ketika Muenchen menghadapi Berlin. Kedua tim harus bertanding tanpa penonton di stadion. Hal itu harus dilakukan kedua tim lantaran harus mematuhi protokol kesehatan diberlakukan di kompetisi selama pandemi korona.
 
Namun, Neuer mengaku bertanding tanpa penonton tak menjadi masalah buat Muenchen. Ia mengaku semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan dengan situasi apa pun.
 
"Kami terbiasa dengan suasana berbeda di stadion ini. Tetapi, semua bergantung pada kami. Ini hanya masalah motivasi, sikap, dan kesadaran terhadap pertandingan," kata Neuer.
 
"Kami berusaha melakukan terbaik tentu saja. Kami bekerja sangat keras. Ini situasi baru. Kami harus mengatasinya. Satu dari sembilan pertandingan terakhir sudah kami selesaikan. Kami tidak akan menganggap remeh tim mana pun," lanjutnya.
 
Berkat kemenangan atas Union, Muenchen kembali memperlebar jarak dengan pesaing terdekat, Borussia Dortmund dalam perebutan puncak klasemen sementara. Saat ini, Die Roten berada di posisi pertama dengan mengoleksi 58 poin alias unggul empat poin dari Dortmund. (Sportsmole)
 

Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif