Wolfsburg Buka Peluang Bertahan di Bundesliga Musim Depan
Skuat Wolfsburg. (Foto: AFP/Swen Pfrotner)
Wolfsburg: VfL Wolfsburg memperbesar peluang untuk tampil di Bundesliga musim depan berkat kemenangan 3-1 atas tim divisi kedua Holstein Kiel pada pertandingan leg pertama playoff degradasi/promosi, Jumat 18 Mei.

Wolfsburg finis di peringkat 16 pada hari terakhir musim reguler untuk memaksakan tampil pada dua leg playoff melawan Kiel, yang berada di peringkat ketiga di divisi kedua Bundesliga.

Kiel menuju pertandingan itu dengan catatan sebagai tim dengan serangan terbaik di divisi kedua dan mengoleksi 71 gol dari 34 pertandingan. Namun, mereka justru kemasukan terlebih dahulu pada menit ke-13 ketika Divock Origi menggenapi pergerakan bagusnya untuk tuan rumah.

Baca: Claudio Ranieri Tinggalkan Nantes


Kiel sempat menyamakan kedudukan namun "The Wolves," yang mampu selamat dari playoff degradasi musim lalu, kembali memimpin melalui tembakan Josip Brekalo dari jarak 18 meter enam menit kemudian.


Penyerang Belgia Origi kali ini berperan sebagai pengumpan, menggebrak ke kotak penalti dan menyodorkan umpan terobosan kepada Yunus Malli untuk menjadi gol ketiga pada menit ke-56 dan Kiel menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan.

Selanjutnya, Wolfsburg akan menyambangi markas Kiel pada Selasa 22 Mei untuk memainkan leg kedua.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id