Bayern Muenchen 2018--2019

Pelatih Muenchen Antusias Jalani Jadwal Padat

Gregorius Gelino 15 September 2018 15:48 WIB
liga jerman
Pelatih Muenchen Antusias Jalani Jadwal Padat
Niko Kovac (AFP/Thomas Kienzle)
Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac antusias melihat jadwal padat timnya dalam beberapa pekan ke depan. Meski waktu persiapan untuk laga selanjutnya jadi berkurang, tapi Kovac percaya bahwa semangat timnya justru tumbuh lebih besar lagi.

Jadwal padat akan dihadapi Muenchen selama empat pekan ke depan. Dalam periode tersebut, ada tujuh pertandingan yang harus mereka hadapi di seluruh ajang.

Perjalanan Muenchen itu akan dimulai dengan menghadapi Bayer Leverkusen pada pekan ketiga Bundesliga 1 Jerman 2018--2019, Sabtu 15 September. Jelang laga tersebut, Kovac mengaku tidak sabar untuk menjalani jadwal padat timnya.


Baca juga: Kekuatan Parma yang Diwaspadai Inter

"Hebat rasanya ketika anda bermain setiap tiga hari. Anda tidak membutuhkan terlalu banyak motivasi dan anda tidak perlu mengkhawatirkan bagaimana anda membangun semangat karena sudah ada antusiasme di sana. Kami harus menganalisis lawan secepat mungkin dan juga mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," kata Kovac kepada situs resmi klub.

"Anda telah memikirkan tentang pertandingan selanjutnya, tapi karena pertandingan ini sangat penting maka penting bagi kami untuk segera menemukan ritme permainan. Kami berada di puncak klasemen dan kami ingin mempertahankan posisi ini. Saya tahu bahwa mereka bisa mengalahkan kami. Saya mengantisipasi pertarungan sengit," tandasnya.

Muenchen saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Mereka tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id