CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge (AFP/Christof Stache)
CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge (AFP/Christof Stache)

Disebut Melemah, Petinggi Bayern Muenchen Santai

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 09 Juli 2019 21:00

Rummenigge menegaskan bahwa Bayern sedang dalam proses mendatangkan pemain baru.


Munich: CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge angkat suara soal kritik yang dialamatkan kepada timnya. Thomas Kroth, agen Manuel Neuer, menyebutkan bahwa kliennya bisa saja meninggalkan Allianz Arena jika tidak ada tambahan amunisi signifikan.
 
"Saya telah menelepon Manuel Neuer. Thomas Kroth bukanlah juru bicara Manuel Neuer dan dalam kasus ini, pernyataan tersebut murni opini pribadi Thomas Kroth dan semua orang di Bayern telah mencatatnya," kata Rummenigge di situs resmi klub.
 
"Saya merasa hal itu cukup aneh. Kami memilki hubungan yang bagus dan serius, tapi karena kami mempercayai demokrasi, orang-orang juga memiliki hak untuk mengkritik Bayern," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Rummenigge menanggapi santai kritik tersebut. Ia menegaskan bahwa bursa transfer masih berlangsung dan sesumbar akan mendapatkan pemain yang bisa mempertebal kualitas timnya sebelum jendela transfer ditutup.

Baca juga: Masa Depan Jerome Boateng di Bayern Muenchen Tamat


"Perlu diingat bahwa jendela transfer masih berlangsung hingga 2 September tahun ini. Kami, terutama (direktur teknik) Hasan (Salihamidzic), bekerja dengan keras dan rajin," imbuhnya.
 
"Kami kerap melakukan bisnis pada saat-saat terakhir. Saya paham orang-orang terkadang tidak sabar, mereka menginginkan pembelian masif dari FC Bayern. Tapi pada akhirnya, kami akan memiliki tim yang akan sangat kompetitif dan target kami tidak akan menurun," tutupnya.
 
Sejauh ini, Bayern telah mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah bek tengah Benjamin Pavard dari Stuttgart dan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid, serta penyerang muda potensial, Jann-Fiete Arp, dari Hamburg SV.
 
Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif