Winger Schalek, Rabbi Matondo (AFP/Ina Fassbender)
Winger Schalek, Rabbi Matondo (AFP/Ina Fassbender)

Bursa Transfer Pemain

Wonderkid Schalke Abaikan Ketertarikan MU

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Mei 2020 10:49
Gelsenkirchen: Pemain muda Schalke, Rabbi Matondo, dikabarkan menjadi target transfer Manchester United. Profil Matondo sebagai pemain muda potensial Britania Raya sesuai dengan target transfer MU di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.
 
Namun, pemain asal Wales itu enggan terlibat dalam perputaran rumor transfer. Bagi winger 19 tahun tersebut, fokusnya saat ini adalah tampil baik bersama Schalke.
 
"Tentu saja banyak orang yang berbicara, menanyakan saya soal itu, tapi saya tidak terlalu memikirkannya," kata Matondo kepada Manchester Evening News.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya berkonsentrasi di Schalke. Saya masih perlu mencapai target saya di Schalke. Saya harap saya bisa masuk ke tim inti dan memperbaiki posisi di klasemen," jelasnya.
 
"Saya hanya berkonsentrasi di sini dan kita akan lihat bagaimana ini berjalan. Tapi sekarang saya fokus dengan Schalke," pungkas mantan pemain Manchester City itu.
 
Matondo didatangkan Schalke dari City pada Januari 2019 lalu. Eks pemain Cardiff City tersebut sejauh ini telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan torehan satu gol.
 
Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif