Bayern Muenchen resmi meminjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid (fcbayern.com)
Bayern Muenchen resmi meminjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid (fcbayern.com)

Bursa Transfer Pemain

Bayern Muenchen Pinjam Bek Real Madrid

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 22 Januari 2020 19:54
Muenchen: Raksasa Jerman, Bayern Muenchen, resmi mendatangkan bek Real Madrid, Alvaro Odriozola. Tak disebutkan apakah Die Roten memiliki opsi mempermanenkan bek Los Blancos tersebut, namun ia dipinjam hingga akhir musim 2019--2020.
 
Odriozola kesulitan mendapat tempat di tim inti Madrid. Bek 24 tahun tersebut kalah bersaing dengan Dani Carvajal dan hanya mengoleksi lima penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu assist.
 
Bersama Muenchen, Odriozola diproyeksikan sebagai bek kanan. Joshua Kimmich dikembalikan sebagai gelandang oleh caretaker Muenchen Hans Flick dan Benjamin Pavard juga dikembalikan ke pos bek tengah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah mengadakan diskusi internal, kami setuju untuk mewujudkan keinginan pelatih Hansi Flick untuk memperkuat lini pertahanan dan mendatangkan Alvaro Odriozola," kata CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.
 
"Kami senang bisa mendatangkan Odriozola dan berterima kasih kepada Real Madrid atas pembicaraan yang kooperatif," lanjutnya.
 
"Kami yakin Alvaro Odriozola akan membantu tim kami dengan kualitasnya. Kami senang bisa mendapatkan full back sepertinya," tambah Hasan Salihamidzic menutup.
 
Video: LA Galaxy Resmi Datangkan Javier "Chicharito"
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif