Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (AFP/Ina Fassbender)
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (AFP/Ina Fassbender)

Diimbangi Tim Juru Kunci, Dortmund Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan

Bola borussia dortmund
Gregorius Gelino • 24 November 2019 11:57
Dortmund: Borussia Dortmund secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim juru kunci Paderborn dengan skor 3-3 pada Sabtu, 24 November. Pelatih Dortmund, Lucien Favre, mengaku kecewa dengan hasil ini.
 
Menurut pelatih berkebangsaan Swiss itu, timnya terlalu banyak melakukan kesalahan yang tak perlu. Ia juga menilai Die Borussen dan kawan-kawan kurang agresif.
 
"Kami kebobolan tiga gol. Tak bisa dipercaya. Kami melakukan terlalu banyak kesalahan yang tak perlu. Kami kurang agresif. Ini tak bisa berlanjut," kata Favre seperti disadur dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kapten tim, Marco Reus, menilai hasil minor itu merupakan kesalahan para pemain. Ia merasa pelatihnya telah memberikan kontribusi maksimal dan para pemain yang tak tampil maksimal.
 
"Pelatih selalu menerapkan strategi yang bisa membantu kami menang. Kamilah yang harus bertanggung jawab di atas lapangan," tegas Reus.
 
"Kita harus membicarakan diri kami sendiri. Ketika 80 ribu orang datang pada Jumat malam, kami tidak bisa tampil seperti ini. Kami tidak boleh tampil seperti ini lagi," pungkasnya.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif