Lucien Favre Belum Puas dengan Kemenangan Dortmund
Lucien Favre (Foto:AFP/SASCHA SCHUERMANN )
Dortmund: Borussia Dortmund berhasil menaklukkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1 di Signal Iduna Park pada lanjutan Bundesliga, Sabtu 15 September dini hari WIB. Meski meraih kemenangan pelatih Lucien Favre mengaku belum puas dengan hasil itu.

Pada laga tersbut, Abdou Diallo sukses membuka keunggulan tuan rumah dengan golnya pada menit ke-36. Pada babak kedua skor 1-1 terjadi usai Eintracht berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-68 lewat Sebastien Haller.

Memasuki menit ke-72, Dortmund kembali unggul berkat gol bunuh diri pemain Eintracht Marius Wolf dan pada akhirnya Paco Alcacer sukses mencetak gol pada menit ke-88 dan memastikan kemenangan Dortmund atas lawannya. Bagi Alcacer itu menjadi gol perdananya sejak bergabung dari Barcelona dengan status pemain pinjaman. 


Klik di sini: Kante Dukung Loftus-Cheek Jadi Pemain Inti Chelsea

Namun, kemenangan itu justru tidak disambut bahagia oleh sang pelatih Favre. Ia mengaku belum puas dan masih ada kekurangan pada timnya. 

"Kami tak bermain cukup menyerang di babak pertama. Ketika ditekan, kami harus memiliki penguasaan bola yang lebih baik," ujar Favre dikutip Bild. 

Sementara itu, Kiper Dortmund Roman Burki memuji para pemain pengganti. "Pujian bagi para pengganti. Mereka berhasil mengubah permainan. Itu yang kami butuhkan," ujar kiper tim nasional Swiss tersebut.

Tambahan tiga poin ini membuat Dortmund untuk sementara menduduki posisi teratas klasemen Bundesliga dengan poin 7. Sementara Eintracht harus puas tertahan di posisi ke-10 klasemen. 

Video:Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id