Winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry (AFP/Glyn Kirk)
Winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry (AFP/Glyn Kirk)

Wenger Tuduh Bayern Pengaruhi Gnabry Tinggalkan Arsenal

Bola bayern muenchen arsenal
Gregorius Gelino • 09 Oktober 2019 19:22
London: Penampilan gemilang winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry, membuat mayoritas fans Arsenal kecewa. Gnabry merupakan mantan pemain Arsenal yang dilepas ke Werder Bremen pada 2016 lalu.
 
Terakhir, Gnabry tampil gemilang bagi Bayern ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada laga kedua Liga Champions. Ia menyumbang empat gol dan satu assist dalam kemenangan 7-2 atas Spurs.
 
Penyesalan itu dirasakan juga oleh mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Menurut Wenger, Bayern memanipulasi Gnabry untuk menolak tawaran perpanjang kontrak dari The Gunners.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami mencoba memperpanjang kontraknya dan saya rasa Bayern memanipulasinya di balik layar. Jika ia pergi ke Bremen, ia akan bergabung dengan Bayern," kata Wenger kepada beIN Sports.
 
Wenger mengakui bahwa Gnabry merupakan pemain bertalenta. Namun, winger 24 tahun itu kurang percaya diri dengan kemampuannya.
 
"Dia selalu menjadi pemain bertalenta yang kurang percaya diri. Tapi, kami selalu merasa kami memiliki pemain yang bisa meraih banyak hal," jelasnya.
 
"Kunci memiliki karier di level top adalah konsistensi. Jika anda melihat pemain-pemain yang mendominasi olah raga ini, mereka adalah pemain yang sangat konsisten," tutupnya.
 
Video: Bastian Schweinsteiger Pensiun
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif