Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp (eintracht.de)
Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp (eintracht.de)

Frankfurt Permanenkan Trapp dari PSG

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 08 Agustus 2019 07:22
Frankfurt: Eintracht Frankfurt resmi mempermanenkan kiper PSG, Kevin Trapp. Ini akan menjadi periode kedua Trapp bersama tim asuhan Adi Hutter tersebut setelah pernah merumput bersama Die Adler pada 2012 hingga 2015 setelah membela Frankfurt dengan status pinjaman pada musim 2018--2019.
 
Frankfurt harus mengeluarkan 7 juta euro (Rp 112 miliar) untuk mengamankan jasa Trapp. Kiper 29 tahun itu juga telah menyepakati kontrak lima tahun di Frankfurt.
 
Trapp mengaku sudah lama ingin kembali ke Eintracht Frankfurt. Kini, ia siap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Frankfurt terbang lebih tinggi.


Baca juga: Mbappe Bujuk Neymar Bertahan di PSG


"Saya telah menegaskan bahwa saya sangat bahagia di Frankfurt dan Eintracht. Waktu saya di Paris sangat menyenangkan dan sangat sukses, dan pengalaman yang hebat, tapi kini saya siap kembali ke rumah dan ingin mencapai lebih banyak bersama Eintracht," kata Trapp di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Direktur Frankfurt, Fredi Bobic, mengaku senang bisa memulangkan Trapp. Legenda hidup Frankfurt itu menilai Trapp memiliki pengaruh yang besar di ruang ganti klub.
 
"Karisma dan pengaruhnya sangat penting bagi tim dan kami senang bisa mengamankan kiper top dan pemain timnas Jerman dalam jangka panjang. Kevin adalah pilar penting dari tim kami musim lalu dan memainkan peran besar dalam kampanye yang sukses," ungkap Bobic.
 
Video: Pique Berharap Neymar Kembali ke Barcelona
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif