Higuain Jadi Tumbal Kemenangan Milan
Gonzalo Higuain (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Udine: Nasib buruk didapat striker AC Milan Gonzalo Higuain saat menghadapi Udinese pada giornata ke-11 Liga Serie-A Italia 2018--2019, Senin 5 November. Ia harus mengalami cedera punggung usai laga.

Cedera didapat Gattuso usai bentrokan dengan gelandang Udinese Ronaldo Mandragora. Usai tabrakan, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan ditarik pada menit ke-35.

Cedera Higuain pun dikonfirmasi oleh pelatih Milan Gennaro Gattuso. Ia berharap mantan striker Real Madrid itu tidak mengalami cedera serius.


Baca: Bantai Southampton, Manchester City Kuasai Takhta Liga Primer Inggris

"Ia merasakan tusukan di punggungnya. Ia punya masalah dengan cedera punggung ketika ia masih muda dan ia sudah menjalani operasi beberapa tahun lalu. Mudah-mudahan cederanya tidak serius," ujar Gattuso.

Beruntung bagi Milan karena mereka mampu menang tanpa Higuain. Pada laga tersebut, I Rossoneri menang dengan skor 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Alessio Romagnoli pada masa injury time.

"Kami menghadapi tim yang mengandalkan fisik. Tetapi, kami jauh lebih baik pada babak kedua dan pantas menang hari ini. Saya tahu bagaimana rasanya kalah pada menit terakhir. Itu sudah kami alami pada derby," kata Gattuso.

Baca: Pelatih Persipura Beberkan Alasan Timnya Dikalahkan PSM

"Kami bisa menang pada laga ini tanpa banyak pemain cedera. Sekarang, kami harus mencoba memulihkan energi kami dan mendapatkan beberapa pemain kembali," tutur Gattuso.

Berkat kemenangan atas Udinese, Milan kini berhasil mempertahankan posisi di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 21 poin. Namun, mereka terpaut sepuluh poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. (Goal)


Video: Persebaya Surabaya Bekuk Persija Jakarta 3-0

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id